Bekerja Dengan Hati....
Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Wabup Lebak Ajak IRT Cegah Terorisme Perempuan

92
Lebak- Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) menilai ibu rumah tangga memiliki peran penting untuk mencegah Terorisme menyusul peran yang dimiliki nya akan berdampak mulai dari lingkungan keluarga sendiri maupun lingkungan di masyarakat.
“Perempuan harus punya prinsip jangan mau terprovokasi apalagi tergabung kedalam radikalisme,”kata Ketua FKPT Provinsi Banten Brigjen Pol. (Purn) Rumiah saat menggelar sosialisasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme bagi Kalangan Perempuan di Hotel Karisma, Selasa (25/9/2018).
Rumiah menghimbau ibu-ibu harus bisa menjaga dan mendasari lingkungan keluarga agar terhindar dari bahaya laten radikalisme dan terorisme.
Saya menghimbau kepada seluruh perempuan untuk tidak mudah terprovokasi serta mempercayai informasi yang tidak jelas sumbernya,”katanya.
Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghimbau agar menjadikan momen ini untuk belajar. Selain itu, kata Wabup, para peserta juga dapat menyampaikan ilmu yang didapat dari hasil diskusi nanti kepada anak-anak, keluarga dan orang-orang terdekat.
“Sampaikan ilmu yang diperoleh dari sini kepada orang-orang terdekat,”singkat nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?