Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Gelar Tasyakuran

0 452

Lebak – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya menggelar tasyakuran atas telah di lantiknya kembali Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2019 – 2024, serta tasyakuran telah di raihnya penghargaan Presiden Republik Indonesia Piala Adipura 2018.(kamis, 17/1/2019)

Dalam acara tersebut selain Masyarakat, tokoh ulama hadir pula mantan bupati lebak periode 2003 – 2013 H. Mulyadi Jayabaya.

Bupati Lebak mengucap syukur alhamdulillah karena pada masa akhir jabatannya di periode pertama telah di raihnya penghargaan yang di nanti – nanti oleh kita semua yaitu piala adipura pada tahun 2018. Tentunya anugrah ini atas hasil kerja kita bersama dalam mewujudkan kota yang bersih dan sehat. Setelah mendapat anugrah piala adipura ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak agar selalu menjaga lingkungan kita masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan. Serta saya memohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak untuk tetap bersinergi bersama-sama dalam membangun kabupaten lebak yang maju dan berdaya saing. Tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada Kita semua dalam upaya melanjutkan percepatan pembangunan di kabupaten lebak. (ujar bupati lebak).

Selain itu dalam kesempatan yang sama Wakil bupati Lebak H. Ade Sumardi juga berharap doa dan dukungan serta bimbingan dari semua pihak untuk kemajuan kabupaten lebak, tentunya dengan dilantiknya kembali bupati dan wakil bupati lebak ini bukanlah tugas yang mudah, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengawal dan memberikan arahan serta doa kepada kita semua demi tercapainya kabupaten lebak yang maju dan sejahtera, (ujar wabup).

Tasyakuran ini dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut. (iam)

 

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112