Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Iti Berharap Musda IV PPNI Lebak Cetak Perawat yang Peduli Kesehatan Masyarakat

110
Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Musyawarah daerah (Musda) IV Persatuan perawat nasional indonesia (PPNI) kabupaten Lebak, di Hall Latansa Mashiro, Sabtu, 19 Januari 2019.
Iti yang juga berkesempatan membuka acara meminta PPNI berkomitmen untuk mencetak perawat yang peduli terhadap masyarakat.
“Musda IV ini harus bisa melahirkan kepengurusan yang profesional serta perawat yang bisa peduli terhadap kesehatan masyarakat di Lebak,”kata Iti saat memberikan sambutan.
Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya perawat memiliki naluri kepedulian yang tinggi dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Berikan yang terbaik untuk masyarakat, bekerja dengan hati karena memang perawat ini juga salah satu profesi yang mulia membantu masyarakat kembali sehat,”tuturnya.
Bupati nyentrik ini juga berpesan agar PPNI bisa terus berinovasi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan program Lebak sehat.
“Bantu kami, berikan inovasi dan terobosan terbaik untuk Lebak sehat,”imbuhnya.
Sementara Endang Komarudin, Ketua Panitia Musda IV PPNI Kabupaten Lebak mengatakan sejauh ini ada 1.137 anggota yang tergabung kedalam PPNI tersebar diseluruh komisariat , 42 puskesmas , RSUD dr. Adjidarmo, RSU Misi dan RSU Kartini.
Endang mengaku sebagai seorang perawat sudah berkewajiban bekerja dengan hati dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Pesan yang diberikan Bupati Lebak sebenarnya sudah menjadi kewajiban kita dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bekerja ikhlas dan bekerja dengan hati,”akunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?