Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Lebak Unique Untuk Visit Lebak

96

Tanggerang-Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM me-launching Lebak Unique Booth Corners di terminal 3 (tiga) kedatangan Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) jumat 01’02’19, pada sambutannya disampaikan :
1. Ucapan terimakasih kepada kantor penghubung Provinsi Banten yang telah memfasilitasi pemkab Lebak dengan PT. Angkasa Pura II sehingga dapat terjalin kerjasama ini sehingga dapat menampilkan Lebak Unique Booth Corners di bandara soeta
2. Lebak Unique booth corners ini di harapkan dapat mengenalkan Lebak secara nasional dan international dengan berbagai keragaman adat budaya dan destinasinya serta dapat meningkatkan kunjungan wisata.

Bandara Soeta dengan jumlah penumpang kedatangan dan keberangkatan yg mencapai 100 ribu orang per hari jadi potensi tersendiri yang sayang untuk tidak di manfaatkan untuk promosi wisata.

Lebak Sebagai Destinasi Wisata Nasional berbasiskan potensi lokal menjadi harapan kabupaten Lebak selama 5 tahun kedapan nampaknya dapat terwujud dengan berbagai tahapan dan ikhtiar Bupati dan Wakil Bupati yg terus d upayakan tentunya semakin mudah apabila seluruh warga Lebak dapat membantu proses dan capaiannya.

#banggajadiuranglebak
#belabeliproduklebak 
#visitlebak 
#destinasiwisatalebak

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?