Bekerja Dengan Hati....
Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

ULAMA UMARO : Berkolaborasi Berbagi Peran Menuju Negeri Yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofur

44

Lebak(25/03/19)-Wakil Bupati H. Ade Sumardi, SE., M.Si didampingi Sekertaris Daerah Ir.H. Dede Jaelani, MM dengan seluruh aparatur dan para ulama hadiri pengajian rutin satu bulanan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Pada sambutannya Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati yang sedang melaksanakan Workshop dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Pencegahan Korupsi (KPK) mengenai Optimalisasi Manajemen Sumber Daya berbasis Good Governance Untuk Peningkatan Kesejahteraan Daerah.
Wakil Bupati juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak untuk terus meningkatkan ukuwah dan persatuan umat agar tidak bercerai berai karena urusan sederhana.

Sementara K.H A’la Rotbi, LC yang di daulat menjadi penceramah memberikan tausiyah 
bahwa Kabupaten Lebak telah memenuhi kriteria sebagai negeri Aminatan (aman), Mutmaimanatan (tentram) dan makmur, dan untuk tetap menjaga kondisi seperti ini kita diwajibkan untuk tidak kufur nikmat.
Ulama sebagai misbah (lampu) penerang buat umat memberikan petunjuk serta bersama-sama berkolaborasi diberbagi peran antara lain:
1. Menegakan sholat (aqimusholah)
2. Mengimplementasikan nilai2 zakat waatuzakat (waatuzakat) 
3. menyebar kebaikan (Wal amaru bil maruf)
4. Mencegah kemungkaran (fahsya wal munkar) dan 
5. Membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat (manutun bil mssylahati)
Pengajian rutin ulama umaro ini digagas Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE.,MM dalam membangun qolbu aparatur dan penyejuk bagi umat sehingga kedamain negeri Lebak tercinta terus terpelihara, dijauhkan dari semua marabahaya dan adil makmur sentosa. Aamiiiiiin. (IAM)

#pengajian 
#diskominfolebak 
#bekerjadenganhati💙💙💙 
#lebakunique

@viajayabaya @h.adesumardi @dedejaelani1961 @dedi0609 @boedsan @doedie_iraone @humasprotokollebak

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?