Bekerja Dengan Hati....
Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Wisata Broadcast Sebagai Sarana Diseminasi

48

Lebak(26/03/19)-Menyiapkan sarana dan prasarana untuk memastikan hak publik mendapatkan informasi terus di upayakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak salahsatunya dengan Optimalisasi Radio Multatuli 89.00 FM.
Multatuli 89.00 FM sebagai salah tools dalam menyampaikan berbagai informasi publik tentunya harus di buat menarik agar media tersebut di minati banyak kalangangan sehingga dipastikan informasi pemerintah tersamapaikan ke banyak audience.

Pesatnya perkembangan industri Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) tidak lantas kita mengesampingkan media meanstream lainnya, radio masih memiliki segmen tersendiri dalam perkembangannya, beragam program siar dan kompilasi lagu dari racikan apik music director masih di nantikan penikmatnya,
Ruang siar representative dan instragamable menjadi cara pemikat lainya untuk menambah pendengar.

Hadirnya ruang siar yg menarik menjadi magnet tersendiri buat Radio Multatuli 89.00 FM menambah audience, beberapa hari ini crews radio di sibukan dengan kunjungan para pendengarnya.

Menjadikan radio bukan hanya sarana hiburan tapi juga sebagai media informasi yang mnegedukasi dalam menyampaikan ide dan gagasan menjadi kewajiban ketika perannya di percaya, indikatornya adalah ketika bertambahnya penikmat radio.

Lebakunique

bekerjadenganhati

ayomendengarkanradio

multatuli89fm

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?