Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pemerintah : Kabupaten Lebak Dijadikan Studi Banding Dalam Peningkatan Kinerja Dan Pembangunan Manusia Oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Banten.

0 807

Lebak(03/09/19) – Pemerintah Kabupaten Lebak diwakili Sekertaris Daerah Ir. H Dede Jaelani, MM terima kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten dalam rangka Studi Banding “SAKIP dan IPM”, kunjungan tersebut didasarkan dengan keberhasilan kabupaten lebak dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) mendapat nilai BB atas penilaian Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Kabupaten Lebak menjadi kabupaten/kota sebagai bahan studi banding karena dengan semangat yang di bangun pemerintahan kabupaten lebak dalam peningkatan kinerja aparatur pemerintah dapat memicu kami dalam peningkatan kinerja aparatur secara maksimal sehingga mendapat kualitas yang bisa diharapkan.

Selain itu Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Lebak terus mengalami kemajuan sehingga menjadikan Kabupaten Lebak keluar dari daerah tertinggal, itu menjadikan kami untuk membangun semangat dalam peningkatan pembangunan manusia. Keberhasilan Kabupaten Lebak menunjukan kebijaksanaan ekonomi yang diterapkan Pemerintah dapat mempengaruhi kualitas hidup masyarakat sehingga dapat menekan tingkat kemiskinan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. IAM

Leave A Reply

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Pendapat Anda tentang Informasi pada Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112