Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Festival Santri 2019 Resmi di Buka

11

Lebak (20/10/19) – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2019 Pemerintah Kabupaten Lebak bersama FSPP Kabupaten Lebak menyelenggarakan Festival Santri dengan mengadakan berbagai kegaiatan seperti Lomba Baca Tafsir Munir, Marhaba Bareng, Festival shalawat dan lain-lain.

Asissten Administrasi Umum Kesra Dan Humas Dedi Lukman Indepur di dampingi Plt. Kadis Pariwisata, para kabag, Ketua FSPP minggu pagi membuka secara resmi kegiatan festival santri 2019 di alun-alun rangkasbitung.

Dedi Lukman dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dalam memperingati Hari Santri Nasional pada tahun ini di buat berbeda dengan banyaknya kegiatan yang telah dilakukan panitia dalam kemeriahan Hari Santri, Dedi berharap semoga kegiatan ini terus meningkat pada tahun-tahun yang akan datang. Yang mana menurut santri bukan hanya berpeci namun Santri siap untuk berprestasi.

Untuk diketahui “kegiatan Festival Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Lebak di gelar dari 20-22 Oktober 2019 bertempat di Alun-alun kota rangkasbitung”. IAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?