Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

PEMERINTAHAN : Jaga Keamanan Dan Ketertiban Pilkades, Polres Lebak Gelar Apel SERPAS Pilkades Serentak 2019

18

Lebak(21/10/2019),-Polres Lebak gelar apel pergeseran pasukan (SERPAS) bersama Kodim 0603 Lebak, Satpol PP dan Dishub dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019 Kabupaten Lebak.

Apel Pergeseran pasukan ini diikuti kurang lebih 500 personil gabungan dari TNI/POLRI untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 10 desa 7 Kecamatan di Kabupaten Lebak yang akan di laksanakan besok tanggal 22 Oktober 2019.

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,MM bertindak sebagai inspektur upacara, pada kesemapatan tersebut hadir pula Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE.,M.Si, Komandan Kodim 0603 Lebak Letkol. Kav. Yudha Setiawan, Kapolres Lebak Akbp. Firman Andreanto,S.H.,SIK,M.SI, serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Bupati Lebak menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan serta pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2019 agar tidak adanya hambatan saat pemilihan dilaksanakan.

Bupati juga berharap pada saat Pilkades serentak ini digelar TNI/POLRI diharapkan bersikap netral saat melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan saat pilkades serentak. IAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?