Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Keagamaan : Istigosah Akbar sebagai rasa Syukur dan bersihkan diri untuk Lebak lebih maju dan Indonesia Maju

25

Lebak(21/10/19); Rangkaian peringatan hari santri nasional tingkat Kabupaten Lebak adakan Istighosah Akbar di Alun alun Rangkasbitung yang dilanjutkan dengan murak liwet bareng bupati.

Istighosah dipimpin oleh kiyai Abuya Muhtadi Cidahu diikuti para santri, siswa-siswi, masyarakat serta para ASN di lingkungan pemerintah Kab lebak dan dihadiri langsung oleh Bupati Lebak, wakil bupati, Sekertaris Daerah dan para pejabat Pemerintah Daerah, para ulama seluruh kab lebak.

Dalam sambutannya Bupati Lebak Menyampaikan ada beberapa makna yang dapat diambil dalam rangkaian peringatan hari santri nasional ini diantaranya menumbuhkan komitmen bersama dalam membangun kesadaran harmoni beragama dan berbangsa di Negeri ini, menyuguhkan pembelajaran dan pendidikan semangat jihad kepada para santri dan seluruh elemen bangsa tentang keindonesiaan. Kegiatan ini untuk bersyukur bahwa Negara Indonesia sebagai salah satu negara demokrasi terbesar, selain itu kita bersimpuh dan berdoa agar para pemimpin bangsa dapat menghadirkan kondisi aman dan damai sehingga kita semua dapat mencapai cita-cita kebangsaan bersama.

Kepada para santri mari kita bersama mewujudkan Visi Kabupaten Lebak sehingga kita dapat membangun Kabupaten Lebak sebagai Baldatun, Thoyyibun Warobbun Ghofur. Us

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?