Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pramuka : Kwartir Cabang (Kwarcab) Lebak ikuti Jambore Daerah (Jamda) III Banten 2019

76

Lebak(25/10/19) – Jambore adalah pertemuan pramuka penggalang dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan Kwartir Gerakan Pramuka. Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Banten selain sebagai ajang pendidikan dan pembinaan laksanakan Jambore Daerah (Jamda) III Provinsi Banten tanggal 26-30 Oktober 2019 di Lapangan Bumi perkemahan Cikujang, Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang – Pandeglang.

Dalam Laporannya Pimpinan Kontingen Cabang (Pinkoncab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka Lebak kirimkan 60 peserta kontingen yang terdiri dari peserta dan pendamping untuk mengikuti Jambore Daerah III Banten.

Sementara Wakil Bupati Lebak juga sebagai Kwarcab Lebak dalam sambutannya menyampaikan Dengan ditebitkannya UU Nomor 12 tahun 2010 tentang gerakan pramuka merupakan wujud nyata dari perhatian negara, pemerintah dan masyarakat terhadap gerakan pramuka serta manfaat pendidikan kepramukaan bagi kaum muda. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yaitu menjadikan lebak cerdas. Selain sebagai ajang silaturahmi, jaga kesehatan, persiapkan apa yang akan diikuti tidak minder saatnya memberikan informasi kepada semua tentang kemampuan kita juga jaga sportivitas jangan halalkan segala cara untuk berprestasi karena prestasi merupakan keberhasilan sebuah proses. Terakhir “jangan lupa mencintai tanah air” Ungkapnya. USP

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?