Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Meresmikan Pasar Jawara Rangkasbitung

0 47
Lebak (24/3/2022) – Bupati Hj. Iti Octavia Jayabaya bersama Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Banten melaunchingkan secara resmi Pasar Jawara Rangkasbitung.
Pasar Jawara Rangkasbitung merupakan pasar tradisional pertama di provinsi Banten yang menerapkan digitalisasi dengan tagline SIAP QRIS (Sehat, Inovatif dan Aman Pakai QRIS) atau sistem pembayaran melalui QRIS.
Dirut Bank Indonesia Imaduddin Sahabat menyampaikan bahwa Bank Indonesia akan terus mensupport para pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian dengan dibuktikannya melalui pembinaan beberapa UMKM di Lebak sebagai mitra Bank Indonesia.
Bupati Lebak Hj iti Octavia Jayabaya saat dijumpai media bahwa kegiatan ini merupakan gebrakan sekaligus mendongkrak perekonomian yang terus meningkat walaupun dalam masa Pandemi Covid-19.
Selan itu, transaksi dengan QRIS memudahkan para pembeli dan pedagang dalam melakukan transaksi, sehingga tidak banyaknya uang cash yang beredar, hal ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di pasar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112