Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Membuka TMMD Ke-114 Tahun Anggaran 2022

0 34

Lebak, – Bupati Lebak hadiri pembukaan TMMD ke 114 di Alun-Alun Rangkasbitung pada Selasa, 26 Juli 2022, kegiatan turut serta hadir Kasrem 064/MY, Wasops Kasdam III/Siliwangi, Dangrup 1 Kopassus, Forkopimda Lebak, serta tokoh masyarakat Lebak dan bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Lebak.

Dalam amanatnya Bupati mengatakan, bahwa kegiatan ini harus menjadi momentum bagi daerah dalam membangun desa. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, atas nama Kabupaten Lebak pihaknya menyatakan dukungan penuh atas tugas TNI di daerah, serta berterima kasih atas kontribusi yang diberikan.

Mengangkat tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, kegiatan ini dilaksanakan pada 26 Juli sampai 24 Agustus 2022. Dalam pelaksanaannya, TMMD Ke-114 ini memiliki dua sasaran kegiatan yaitu sasaran fisik dengan melakukan pelebaran dan pengerasan akses jalan sepanjang 4,84 KM yang menghubungkan antara Kampung Leuwibulet Kecamatan Cimarga dengan Kampung Cilukut Kecamatan Cileles. Dan sasaran non-fisik berupa kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat, upaya pencegahan COVID-19, serta penyuluhan bela negara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112