Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Pemerintah Kabupaten Lebak Gelar Doa Bersama Akhir Tahun

0 32

Lebak, – Bupati Lebak di dampingi Sekretaris Daerah serta Para Kepala OPD hadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H dan doa bersama pada 29 Juli 2022 di Mesjid Agung Al’araf Rangkasbitung,
Kegiatan yang dihadiri para tokoh masyarakat dan seluruh ASN kabupaten Lebak secara offline dan daring mengusung tema “Melalui peringatan 1 Muaharram 1444 Hijriah, Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Insamiyah di Kabupaten Lebak.
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, dalam sambutannya mengatakan Muharram sebagai wujud hijrah Rasulullah perlu diteladani dengan hijrahnya diri menjadi lebih baik. Bupati juga mengajak umat muslim di Kabupaten Lebak untuk merawat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Insaniyah di Kabupaten Lebak. Ia mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi isu yang dapat memecah belah kesatuan. “Semoga dalam momentum ini kita bisa introspeksi dan hijrah untuk meingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.” Ujar Bupati.
Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Lebak juga memberikan santunan 100 paket alat sekolah kepada anak yatim, santunan 1000 yatim oleh Baznas, dan wakaf 100 Al-Qur’an oleh Yayasan Darul Rizky Paratama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112