Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Peringati HUT RI ke 77 Pemerintah Kabupaten Lebak Gelar Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Rangkasbitung

0 45

 

Wakil Bupati Lebak bersama Forkopimda dan para Kepala OPD menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 gelar Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Rangkasbitung 17 Agustus 2022. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten inf Wasis dan Inspektur Upacara Dandim 0603 Lebak.
Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa mereka sebagai pejuang yang tak akan terlupakan dan terlupakan sekalipun mereka sudah tiada, nama mereka tetap dikenang dan disebutkan dalam lembaran sejarah bangsa ini.

Memperingati Kemerdekaan bukan hanya semata dengan upacara bendera dan kegiatan lainnya tapi sepatutnya kita mengambil I’tibar dibalik peringatan itu, untuk merenung ulang secara mendalam akan jasa-jasa para pejuang termasuk para ulama tanpa menikmati sedikitpun hasil perjuangannya.
Sebagai generasi penerus dan sebagai rakyat Indonesia, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik serta melangkah Bersama untuk kebaikan bangsa ini dengan menjaga keutuhan bangsa ini. Mulailah berbagi dan membangun solidaritas sesuai semboyan Bangsa kita “Bhineka Tunggal Ika” karena yang menentukan kemajuan Bangsa adalah diri kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112