Kuota Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Di Di Lebak 419 Orang

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menginformasikan Kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sebanyak 419 orang.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak Edi Wahyudi mengatakan  data tersebut sejauh ini belum final menyusul Pemkab masih melakukan koordinasi dengan pihak Kementrian Pendayagunaan  Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).
“jumlah kuota sebanyak 419 orang yang saya sebutkan tadi merupakan keinginan kita. Tetapi karena masih kami koordinasikan dengan pihak Kemenpan, maka mungkin saja berubah,”ujar Edi Wahyudi, kepada awak media, Selasa (18/9/2018).
Menurutnya, rencana kuota 419 orang tersebut sebagian besar untuk rekrutmen CPNS tenaga guru. Sedangkan diurutan kedua untuk tenaga medis, serta selebihnya untuk rekrutmen CPNS tenaga tekhnik.
“mudah-mudahan, hasil koordinasi kami dengan Kemenpan RB, jumlah kuota 419 orang tersebut tidak berubah,”katanya.
Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Dede Jaelani menambahkan bila Pemkab Lebak masih kekurangan tenaga guru, medis maupun tenaga tekhnis. Maka dari itu, kuota yang kita harapkan sebanyak 419 orang bisa terealisasi.
“rekrutman yang dilakukan di Lebak tentunya untuk umum, serta pada waktunya nanti silahkan mendaftarkan diri secara online,”terangnya.
Comments (0)
Add Comment