Pemerintah Kabupaten Lebak
Bekerja Dengan Hati

Bupati Lebak Hadiri LK 2 dan LKK Tingkat Nasional HMI Cabang Lebak

0 48

Bupati Lebak didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian hadiri LK 2 dan LKK Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lebak yang dilaksanakan 1-7 Agustus 2022 di LPMP Banten.

Bupati Lebak dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi menjadi dasar saat terjun ke masyarakat serta bisa merubah dunia terutama merubah kabupaten Lebak menjadi yang lebih baik. Dengan dilaksanaknnya kegiatan ini para wanita khususnya dituntut untuk terus berinovasi serta siap menjadi pemimpin. Bupati mengatakan dengan tantangan yang dihadapi saat ini diantaranya pandemi COVID-19 otomatis akan berdampak pada proses pembangunan karena prioritas dalam penanganan COVID-19 ditambah luasnya wilayah Kabupaten Lebak. Selain itu dengan revolusi industri 4.0, Bupati mengungkapkan bahwa mahasiswa harus bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan diharapkan dapat berperan aktif dalam memberikan ilmu kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Kohati Cabang Lebak, Dedeh Kurniasih menyampaikan kegiatan yang mengusung tema “Keindonesiaan, Keislaman Dan Kemoderenan HMI”  dilakukan untuk meningkatkan pemahaman wawasan organisasi dengan harapan Kohati dapat memberikan kontribusi yang dapat berdampak pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Lebak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Bekerja Dengan Hati

Bagaimana Menurut Pendapat Anda tentang Website ini?

Call Now ButtonLebakSiaga 112